Monday 2 June 2008
Alhamdulillah, Belajar menJahit ;-)
Hobby baruuu...
Riana jahit ? hihih...mimpi apa, aku belajar jahit yaa ;-) Wong kancing baju satu lepas aja sampe setahun juga blom tentu dijahit hihihi...
Mending disuruh masak deh aku, daripada jahit. Enakan masak, tinggal potong rajang-rajang, cemplung dan tumistumis, jadi deh.
Gak tahu knapa sekitar bulan Oktober/November 2007, timbul keinginan pengen belajar jahit gitu lho...wong dasarnya suka gak tahan kalo lihat baju atau aksesoris yang lucu-lucu; doyan shopping ? Nah, sekarang mulai penasaran pengen bisa cobain bikin sendiri. Coba cari-cari info, mulai dari mesin jahit sampai kursusnya. Alhamdulillah nemu link yang pas dan klopp dech ;-) Walaupun cukup mahal modal untuk belajar jahit disini, mungkin juga karena transfer ilmunya itu yang bikin mahal ya. Belum lagi biaya kursus, harga kain, benang dll duhh..gak tahan deh..mahal. Tapi gak ada pilihan lain, namanya sudah tekad bulet, Bismillah dilakoni. Karena belajar jahit disini itu langsung terjun praktek bikin sesuatu.
Nah,,, mulailah hari-hariku nambah dengan kegiatan baru, jahit menjahit. Plus rajin ikutan workshop disana sini, jadi sekarang hari Sabtupun kepake buat workshop. Rajin opo kerajinan ya...Namanya juga belajar dan pengen cepet bisa yaa ;-)
Wis,,, sing penting niat kepengen apa, mumpung ada waktu dan kesempatan, ya dicoba belajar untuk lebih mengenal dunia menjahit.
Coba intip bentar yukk ruang kerjaku kalo lagi jahit ;-)
Buat temen-teman yang mau belajar menjahit juga, insyaAllah bisa jadi semangat yaa. Asal niat dan tekad kita untuk belajar menjahit mantap, insyaAllah enjoy kok...Jangan dibayangin, karena gak gampang memang, tapi belajar dan praktek, praktek dan praktek...lama lama kita bisa tahu dan lancar. Dan Alhamdulillah puas bangets rasanya bisa bikin baju sendiri ;-)
Yukk sama-sama belajar yuk,,,








Labels:

8 Comments:

At 17 June 2008 at 11:56, Blogger seezqo said...

Gayanya sih dah OK
Dah kayak designer prof

 
At 8 July 2008 at 03:34, Blogger ok said...

sukses ya riana !

 
At 6 January 2009 at 09:51, Blogger dian putri said...

mba....saya lagi cari2 tempat kursus...btw, tempat mbak kursus dimana ya?....:( boleh minta alamat ya mba..:D
makasih....

 
At 11 April 2009 at 05:00, Blogger Unknown said...

wah mesin jahit ama orangnya sama cantiknya..

 
At 6 November 2009 at 10:21, Blogger boenda said...

wah sama mbak... aku juga mutusin mo belajar njahit... lagi nyoba2 sendiri sih belum kursus... lagi dikumpulin modalnya ^_^

 
At 17 July 2010 at 08:00, Blogger Unknown said...

mbak.tolong di posting kan cara2 mengoperaskan mesin jahitnya. maren aku beli merk JANOME. tapi belum bisa makenya.makasih.

 
At 27 May 2011 at 14:33, Anonymous Anonymous said...

mbak coba aku pingin liat mbak njaitnya kaya mana coba????? aku mau donkkk di jaittt

 
At 18 December 2011 at 12:36, Blogger Lovely Rabbit said...

Mbak belajar jahitnya dimana ? saya sendiri sekarang masih kerja sebagai sekretaris tapi kok yahhh bosan sekali..hehehe.. pingin coba belajar jahit

 

Post a Comment

<< Home