Friday 11 April 2008
Ketika Pagi Datang Menyapa
"Ketika Pagi Datang Menyapa, Sambutlah dia dengan ucapan Selamat Pagi ;-)". Hmm...puitis sekaliii...yaaa, begitu kalo udara apik cerah bersahabat, disini terasa sekali deh. Rasanya dunia ini indah yaa ;-) dari jalan kaki berangkat keluar rumah ke Kindergarten antar Rayhan dan pulang kerumah lagi, sepanjang jalan melewati deretan pohon-pohon yang sudah mulai berbunga, pertanda musim semi datang, gitu juga dengan hamparan rumput yang apik rapih. Dan gak ketinggalan juga deretan bunga tulip dari yang masih kuncup cantik hingga yang sudah mekar, banyak ditanam dideretan sepanjang rumah yang aku lewati. Hmm..cantik sekali.
Membuat langkahku semangat untuk segera kembali pulang kerumah, dan memulai aktivitas sehari hari seperti biasanya; mencuci, setrika, beres-beres dapur, masak & juga kerjaan online ;-) hmm...ibu rumah tangga bangetss yaa ;-)

Sapaan "Hallo, Selamat Pagi , Morgen" pun terdengar ramah dan hangat ditelinga, ketika berpapasan dengan orang-orang, juga yang baru berangkat/keluar dari rumahnya 'tuk memulai aktivitas pagi harinya. Tampak wajah dan sapaan hangat dari mereka menyambut hari yang cerah. Keliatan sekali disini, bagus tidaknya cuaca juga mempengaruhi psikologis manusia. Coba lihat kalo udara dingin, berangin, badai, wuihh..orang-orang juga tampak adem cuek sajah.

Dari pengamatan sehari-hari ini semua, membuatku berkesimpulan. Bahwa dalam sikon dimana hati kita baik dan adem, sangat berpengaruh juga ke pekerjaan kita, Auranya akan menyebar, berpengaruh ke apa yang kita akan lakukan di hari itu. Aura kita positif, makan segalam bentuk kerjaan dan bisnisan yang datangpun, insyaAllah juga akan positif. Hayo..coba yuk, untuk mempositifkan diri kita, supaya bisa selalu keluar Aura positif dari diri kita, dijamin enteng deh mau ngapain juga ;-)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home