Tuesday 9 October 2007
Reuni SD ;-)

Abis liburan 1 bulan ke indo (liburan kenaikan kelas, Agustus - September 2007). Gak terasa juga ya…1 bln itu cepet juga. Ketemu temen-temen, kopdaran sampe ke reuni sd, coba deh...lucu juga dah berapa tahun yaa..sekitar 20an tahun ada deh dari lulus sd, baru ketemuan kemarin kumpul kangen-kangenan di Sency (alias Senayan City). Ngikut aja deh...hayoo ;-) Disana memnag praktis kok ya ditengah.tengah, karena kita semua pada mencar dari arah cawang halim, jakarta utara, kuningan, dan cinere.

Seru bangets pas pertama sampe dan ketemu dengan temen-temen ini, yang dulu kurus cungkring, sekarang dah langsung pada membengkak semua hahhaa...menjelma jadi guede guede semua hahhaa...yang dulu masih pake rok dan celana pendek seragam merah putih atau pramuka, sekarang sudah pada cakep cakep dan alhamdulillah juga sudah pada jadi orang, ada yang dokter gigi, sekretaris bos, momtrepreneur, businessman/woman, polisi dan juga yang kerja di perusahaan-perusahaan apik ;-) Alhamdulillah...

Asli deh seru bangets..Cuma aku yang bawa anak-anak, Riri & Rayhan ikut. Karena yang lain memang pada langsung dari tempat kerjanya, sedangkan aku kan emang berlibur ya, jadi gak adil dunk..kalo jalan sendiri hehehe...Riri ditemani tante Andinnya jalan2 di mall, Rayhan asik main dengan mas Husen yang setia mendampingi. Terima kasih yaa ;-)

Dari kumpul temu kangen dengan teman lama ini, banyak hal positif juga yang bisa kita dapatkan. Selain memang juga sedang trend ya acara reuni reunian ini rupanya ;-) Positifnya apa ¿ menjalin silaturahmi dan juga networking...syukur kalo nantinya lama-lama terdata bisa bikin acara reuni akbar ya..plus jangan lupa, undang bapak dan ibu guru juga lho..;-) Belio-belio pasti bangga akan anak-anak didiknya.

*salam reuni ;-)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home