Sunday 30 December 2007
Jelang 2008 ;-)
wuihh...gak terasa sudah mau ganti tahun. Banyak hal yang sudah kita dapatkan dan bisa kita renungkan untuk pembelajaran yang insya Allah akan menjadi lebih baik nantinya. Lagi santai di Ym, aku menyapa seseorang ;-)
aku : mbak inaku sayang...apa kabar
"eyang putri" : baik rianaku sayang
aku : dikau dapat pr ya dari daku
aku : pr opo? kangen...eyang ;-)
"eyang putri" : monggo dilihat di blog aku
"eyang putri" : maaf baru balik meja lagi aku
aku : ojo muter2 tha eyang putri, duduk yg anteng ajah yaa..
"eyang puti" : itu resolusi thn 2008

Eala, jadi critanya saya dapat pr nih dari eyang putri tho. Iya deh yangg...sabar yo nanti aku kerjain pr nya ;-)

Ngintip blognya eyang putri dulu ahh...untuk ngintip apa sih pr-ku. Jadi penasaran deh ihh...
Resolusi 2008 opo iki ? Resolusi hidup kamu di 2008;-) wuihh..harus 8 point, gak boleh lebih atau kurang. Kudu pas 8.

Aku jawab yaa ;-)

Resolusi 2008 ku:
1. aku dan keluarga diberi kesehatan, selalu diLindungi olehNya dan diberikan kemudahan /kelancaran dalam segala hal, jadi bisa lebih membantu/memberi manfaat positif untuk yang lain (keluarga dan temans) ;-)
2. aku dan keluarga, terutama riri dan rayhan, lebih rajin sholat, berdoa dan ngaji.
3. lebih lancar dgn dunia baruku bersama si brother, dunia menjahit ;-) rajin bikin project dan project juga ikutan workshop.
4. beli kamera yang dah lama dipengenin ;-)
5. nyiapi back for good dengan apik dan dengan RidhoNya. kapan yaa ;-)
6. insyaAllah bisa tercapai bikin produk dan dengan label sendiri ;-)
7. pengen umroh dengan papi, riri dan rayhan. kapan yaa ;-)
8. riri masuk ke gymnasium. Doakan yaa ;-)

Alhamdulillah...aku dan teman-teman, kita semua bisa melangkah kedepan dengan lebih baik yaa ;-)
Juga...apa yang sudah kita kerjakan sebelumnya dan kedepannya, memberikan hasil yang positif dan bermanfaat, dan menjadi koreksi kita untuk melangkah kedepan yang insyaAllah lebih baik lagi ;-)

Selamat memasuki jelang 2008 yaa ;-)

1 Comments:

At 12 January 2008 at 15:22, Blogger Sharah said...

Amiin mbak.. aku doain iallah tercapai semua target 2008nya ya....mwaaah ;-)

sharah
http://www.amotherventure.com

 

Post a Comment

<< Home